welcome to my bloger

welcome to my blogger
LCD Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 02 Desember 2011

Akhir tahun pelajaran telah datang. Biasanya sekolah-sekolah mengadakan pesta perpisahan atau lebih dikenal dengan istilah prom night.Pesta itu biasanya mengharuskan anak gadis mengenakan gaun pesta yang cantik. Inilah beberapa tips dari Sheknows yang dapat membantu anda saat memilih gaun :
1. Sesuaikan dengan karakter anda
Semua wanita memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang feminin, tomboi, pemalu dan sebagainya. Jangan memaksakan satu model yang tidak cocok dengan selera anda. Sebaliknya, pilihlah yang sesuai dengan karakter anda. Jangan sampai Anda merasa tak nyaman selama pesta karena baju yang tidak nyaman.
2. Sesuaikan dengan bentuk tubuh
Jangan lupa untuk menyesuaikan gaun pilihan dengan bentuk tubuh Anda. Pastikan gaun yang anda pilih nyaman saat di pakai dan otomatis anda akan merasa cantik. Tak ada salahnya untuk mengambil foto gaun saat Anda mencobanya. Anda bisa meminta saran rekan/orang terdekat anda untuk membandingkan penampilan anda dengan foto tersebut dan memilih yang terbaik.
3. Datangi beberapa toko
Saat memilih gaun pesta, jangan terburu-buru. Datangilah beberapa toko untuk membandingkan model juga harga. Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik.Jika seluruh toko sudah Anda datangi, namun belum ada gaun yang cocok, Anda bisa pergi ke tukang jahit langganan dan membuat gaun sesuai keinginan anda. Ukurannya pun bisa sangat pas di tubuh. Tapi ingat, berilah waktu cukup kepada si tukang jahit. Paling tidak persiapkan bahan sebulan sebelum hari-H agar hasil jahitannya juga maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar